Kenali Profesi TNI, Murid SD An-Nahl Kunjungi Koramil 1022-07/Angsana

  • Bagikan
Keceriaan murid SD An-Nahl saat mengunjungi Koramil 1022-07/Angsana, Rabu (18/10/2023).

Tanah Bumbu – Untuk mengenali tugas dan profesi Tentara Nasional Indonesia (TNI), sejumlah murid SD An-Nahl mengunjungi kantor Koramil 1022-07/Angsana, Rabu (18/10/2023).

Didampingi oleh guru, nampak para Murid dengan penuh keceriaan untuk mengikuti kegiatan. Danramil 1022-07/Angsana Kapten Inf Aries PH dengan didampingi anggota lainnya, menerima langsung kunjungan Outing Class Siswa/siswi SD An-Nahl.

Dilanjutkan dengan perkenalan bersama Anggota TNI, yang dipandu oleh Danramil, yang diselingi pengenalan tugas-tugas meliputi Tugas Pokok TNI AD dan tugas para Babinsa, kemudian serta pengenalan tentang Pancasila.

“Sambil bermain, kami kenalkan tugas TNI dengan bahasa yang mudah dipahami sehingga anak-anak tidak canggung bahkan senang berada di kantor Koramil,” jelas Kapten Inf Aries PH mewakili Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Aldin Hadi, S.H., M.Tr (Han).

Sementara itu Kepala Sekolah SD An-Nahl mengucapkan terima kasih atas diterimanya anak anak kami untuk belajar sambil bermain di Kantor Koramil.

“Kegiatan kunjungan Belajar ini bertujuan untuk menerima pengenalan tugas-tugas TNI, sehingga anak-anak tersebut merasa senang dan gembira serta tidak takut akan kehadiran TNI,” ungkapnya.

Baca Juga  Peduli Warga Tidak Mampu, Kodim Tanah Bumbu Rehap Rumah Tak Layak Huni
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *