Kapolres Sukamara Ingin Insan Pers Sajikan Berita Mendidik

  • Bagikan

“Sebagai Kapolres mewakili semua jajaran di Polres Sukamara mengucapka selamat ulang tahun bagi insan pers khususnya teman-teman yang ada di Sukamara, kita berharap hubungan antara media dan Polres Sukamara semakin baik kedepannya,” Demikian ditegaskan oleh Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna Rabu (9/2/2022).

Kapolres, meminta kepada para insan pers untuk terus berkarya dengan tulisan (pemberitaan-red) yang mendidik masyarakat luas sebagai pembaca berita setia setiap saat.

 

“Insan pers memiliki peran penting sebagai jembatan informasi antara pemerintah dan masyarakat, maka pemberitaan yang dikeluarkan pun harus bisa mendidik para pembacanya,” ujar Kapolres Sukamara dihadapan para Wartawan.

Kapolres kembali mengatakan, tugas insan pers cukup berat sekali apa lagi saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir.

Maka dari pada itu sebagai Kapolres, saya mengingatkan bahwa dimasa pandemi Covid-19 awak media wajib menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker pada saat peliputan di lapangan.

“Kepatuhan pada prokes selama pandemi Covid-19 yang dilakukan oleh para insan press semoga bisa di ikuti oleh masyarakat di Kabupaten Sukamara.” Pungkas Dewa Made Palguna.

Pada rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2022 Kapolres Sukamara memberikan potongan tumpeng pertama kepada Ketua PWI Sukamara dan diakhiri perbincangan santai Kapolres bersama insan press.

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

Baca Juga  SMAN 1 Sukamara Raih Juara Pertama Dalam Kegiatan Kemah Besar Pramuka
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ketahuan... mau copas,, ijin dlu gaess 🤦‍♀️