Kadis Kominfo SP Buka Konferensi Kerja PWI Tanah Bumbu

  • Bagikan

BATULICIN, bacakabar.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Konferensi Kerja dan Konferinsi Kabupaten Senin, (31/1/2022) bertempat di Hotel Ebony Batulicin.

Salah satu agendanya yakni pemilihan Ketua PWI Tanah Bumbu.

Konferensi tersebut dibuka Bupati Tanah Bumbu H.M. Zairullah Azhar yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Dinas Kominfo SP) Ardiansyah.

Dalam sambutanya, Kepala Dinas Kominfo SP Tanbu, Ardiansyah menyampaikan permohonan maaf Bupati yang tidak bisa hadir langsung karena saat bersamaan berada diluar daerah.

Ardiansyah menambahkan keberadaan wartawan dalam memberikan informasi ke masyarakat sangat dirasakan manfaatnya oleh pemerintah daerah.

Pihak pemerintah membutuhkan peran media sebagai wadah untuk mensosialisasikan program kerja yang dilakukan pemerintah kepada masyarakat.

Sementara itu, terkait pemilihan Ketua PWI Tanbu, Ardiansyah mengatakan calon ketua yang bersaing hari ini merupakan orang-orang terbaik dan pilihan.

Dalam kegiatan itu juga diselanggarakan pemilihan Ketua PWI Kabupaten Tanah Bumbu periode 2022-2025.

Adapun tiga calon Ketua PWI Tanbu yang bersaing yakni Slamet Riadi (Kabar Kalimantan), Kristiawan Mukhsin (Kalsel Pos), dan Zainal Hakim (Inews).

Juga hadir Dewan Kehormatan PWI Kalsel Fatturahman, Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie, dan pengurus PWI Kalsel lainnya. (Red)

Baca Juga  Sampaikan Capaian Kinerja, Kejari Tanbu Berhasil Selamatkan Uang Negara Rp 6,5 Miliar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *