Kades Satui Timur Apresiasi Relawan, Bersih-bersih Tempat Wisata

  • Bagikan

TANAH BUMBU – Sekelompok masyarakat Satui bersama puluhan relawan Aksi Tanbu Peduli melakukan bersih-bersih sampah di Obyek Wisata Hutan Pinus Wahana Satui Timur Park.

Selain di ikuti relawan gabungan Generasi Muda Satui, kegiatan Aksi juga di hadiri Kades Satui Timur, Pokdarwis, serta pihak Perusahaan PT Wahana Bara Tama Mining.

Kegiatan ini di inisiasi oleh MRI ACT Satui dan para relawan yang tergabung dalam kegiatan aksi berseih-bersih.

Kapada Desa Satui Timur Misranyah, dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang digagas para relawan. Ia berharap kegiatan ini tidak hanya ikut mendukung program pemerintah saat pandemi Covid-19.

“Saya harapkan kepada relawan juga ikut dalam mempromosikan obyek wisata baru, Wahana Satui Timur Park yang satu-satunya ada di Tanah Bumbu,” tutupnya.

Sementara itu, Nazwa Koordinator Lapangan yang juga merupakan pengurus Forum Anak Kecamatan Satui disela-sela kegiatan mengatakan, aksi ini adalah bentuk partisifasi kami Generasi Satui untuk ikut andil dalam masa pandemi.

“Tujuan kami untuk mengedukasi masyrakat agar tidak membuang sampah sembarangan, terutama di obyek wisata yang baru ini,” jelasnya.

Wahana ini untuk tempat bersantai alangkah indah nya tanpa sampah berserakan disana sini, imbuhnya.

H.Maruan, selaku penanggungjawab kegiatan mengucapkan terima kasih kepada PT.Wahana Baratama Mining yang telah mesupport kegiatan dengan menyediakan masker serta konsumsi para relawan.

“Terimakasih juga kepada Pemdes Satui Timur, Pokdarwis Satui Timur, serta seluruh relawan yang tergabung dalam aksi ini,” Tandasnya. (Red)

Baca Juga  Jembatan Tabunganen Putus, Pemkab Diharapkan Segera Perbaiki
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *