Indahnya Keakraban di “open house” Kepala Dinas PUPR Tanah Bumbu

  • Bagikan

Bacakabar.idBANJARMASIN, Memasuki hari kedua bulan Syawal, Subhansyah beserta keluarga besarnya menggelar open house peringatan hari raya Idul Fitri 1443H/2022. Selasa, (3/5/2022).

Bertempat di kediaman pribadinya di jalan Manggis Gg Sarikaya Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin dimulai dari pukul 09.00 witta hingga selesai.

Dalam open house tersebut sejumlah warga di lingkungan setempat, wartawan, organisasi masyarakat, dan sejumlah tokoh masyarakat menghadiri acara tersebut.

Para tamu undangan langsung disambut Subhansyah yang mengenakan pakaian batik hijau , celana hitam dan peci putih, didampingi dengan isteri dan anak-anak tercinta.

Setelah bersalaman para tamu undangan langsung memasuki rumah kediaman yang sudah disulap menjadi ruang jamuan makan yang diiringi dengan lagu-lagu bernuansa Islami.

Tersedia beragam masakan khas Banjar seperti katupat batumis, lontong dan nasi kuning.

Suasana penuh keakraban terpancar dari acara “open house” yang digelar Aparatur Sipil Negara (ASN) pejabat eselon dua, atau yang sekarang menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Tanah Bumbu. (Mahyuni)

Baca Juga  KPU Banjarmasin Gelar Sosialisasi Pencalonan Anggota DPRD
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *