Hasil Tim Asistensi Ruang Pelayanan Publik Polres Kotabaru Layak Diajukan ke Kemenpan RB

  • Bagikan

Bacakabar.id Kotabaru – Ketua Tim Asistensi Pemantauan dan Pelayanan Publik (PEKPPP) dari Srena Mabes Polri, Brigjen Pol. Drs.Mas Gunarso,SH.M.Si bersama rombongan mengunjungi Polres Kotabaru.

Kunjungan Tim Mabes Polri ikut didampingi Kombes Pol Fadjar R.Rasyid, SE.MM., AKBP Heru Adrian SH.S.I.K,MM. dan Briptu Moh. Helmi Setyawan staf Srena Mabes Polri.

Selain dari rombongan Mabes Polri juga didampingi rombongan dari Polda Kalsel yakni Kombes Pol Roy Ardhya Candra, S.I.K, Karo Rena Polda Kalsel, AKBP M. Muchdori, S.I.K Kabag RBP dan Bripka Hery Staf Biro Rena Polda Kalsel.

Rombongan disambut oleh Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.Msi dan para pejabat utama Polres Kotabaru.

Setibanya di Mapolres Kotabaru rombongan menyaksikan pemutaran video pelayanan publik Polres Kotabaru sambil dibarengi paparan Kapolres Kotabaru terkait mekanisme pelayanan publik, di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru. Rabu (10/5/2023).

Selanjutnya, Ketua Tim Asistensi yang didampingi Kapolres Kotabaru bersama para pejabat utama Polres Kotabaru langsung meninjau ruang pelayanan publik Polres Kotabaru.

Ketua Tim Asistensi Brigjen Pol. Drs.Mas Gunarso,SH.M.Si mengatakan, bahwa setelah melihat dan menyaksikan langsung terhadap pelayanan publik Polres Kotabaru memang telah memenuhi syarat dan kriteria serta layak.

“Hasil peninjauan ruang pelayanan publik sangat memenuhi syarat dan berhak untuk diajukan ke Kemenpan RB untuk mendapatkan predikat sebagai pelayanan publik yang ramah terhadap kelompok rentan,”tegas Brigjen Pol Mas Sunarso.

Sementara Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.Msi menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Tim Asistensi Mabes Polri dan Siap menerima saran untuk perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Terima kasih kepada Ketua Tim Asistensi dan rombongan yang telah berkunjung di Polres Kotabaru, kami siap menerima saran untuk perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan publik,”ujar AKBP Dr. Tri Suhartanto.

Baca Juga  Kedapatan Mengutil Motor, Dua Pelaku Cokok Polisi

Kami berkomitmen akan terus berupaya dan berinovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan ramah terhadap kelompok rentan.

Perlu diketahui, saat ini Polres Kotabaru Polda Kalimantan Selatan adalah salah satu Polres dari 5 Polres Seluruh Indonesia yang mewakili untuk penilaian pelayanan publik yang ramah terhadap kelompok rentan di tahun 2023.

“Semoga kedatangan Ketua Tim Asistensi menjadi atensi jajaran Polres Kotabaru untuk lebih giat berinovasi dan kreatif,”pungkasnya. (Wan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *