Harjad Tanah Bumbu Diperingati Dengan Dzikir & Sholawat Bersama

  • Bagikan

Bacakabar.idBATULICIN, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Bumbu memperingati Hari Jadi ke-19 pada Jumat (8/4/2022) di halaman Kantor Bupati di Gunung Tinggi, Batulicin.

Adapun tema yang diusung adalah “Mewujudkan Tanah Bumbu Serambi Madinah dengan meningkatkan sumber daya manusia yang produktif, Cinta Quran dan Berakhlak Mulia”.

Bupati Tanbu Abah Zairullah Azhar dalam sambutannya mengatakan, hari ini adalah hari yang sangat bermakna, karena saat ini sudah 19 tahun Bumi Bersujud lahir dan ada sebagai sebuah kabupaten dalam upaya membangun kehidupan masyarakat.

Ada komitmen yang dijaga dalam prosesnya, yaitu apapun ikhtiar dan usaha yang dilakukan tidak akan pernah ada apa-apanya tanpa pertolongan dari yang Maha Segalanya.

Dalam kesempatan itu, Abah Zairullah mengajak yang hadir untuk kembali mengingat motto kabupaten yang menjadi landasan yaitu Bersujud “Bersih Syukur Jujur dan Damai”, serta arah pembangunan Menuju Serambi Madinah.

Usai memberikan sambutan, Abah Zairullah mengajak seluruh yang hadir dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu ke-19 untuk melantunkan zikir dan shalawat bersama-sama. (Red)

Baca Juga  Dalam Waktu 2 Jam, Polisi Berhasil Bekuk Pembunuhan di Satui
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️