Hadirnya Website Organisasi SMK Muhammadiyah Satui Selangkah Lebih Maju

  • Bagikan

TANAH BUMBU – Mahir mengoperasikan berbagai sistem teknologi telah mengantarkan Haidar Audah menjadi tenaga IT disejumlah media, tak hanya sampai disitu. Saat ini dia dipercaya mengelola web di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah Satui.

Sekolah kejuruan yang ada di Jalan KH. Ahmad Dahlan No.007 Desa Makmur Mulia, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu.

Apakah penting wabsite organisasi bagi sekolah ?

Hadirnya website organisasi akan membantu sekolah dalam berbagai hal terkait dengan sebagai media persebaran informasi dan lain-lain.

“Sekolah dipengaruhi oleh SDM nya, yang melek teknologi dan mampu memanfaatkan kemajuan internet di era digital seperti sekarang ini.” Ungkap Haidar Audah Kepada media ini. Kamis (4/11/2021) melalui sambungan telepon.

Haidar menyebut web dapat meningkatkan kredibilitas sekolah, sebagai media informasi pihak sekolah, wali murid dan siswa. Selain itu juga menjadi wadah untuk memamerkan prestasi, informasi kelulusan, menyambung tali silaturahmi dan banyak lagi manfaat lainnya. Pastinya buat sekolah selangkah lebih maju.

Dengan diberinya kepercaayan oleh pihak sekolah kepadanya ia akan bekerja semaksimal mungkin,

“Saya akan kerja maksimal, menungakan ide dan pikiran tuk kemajuan SMK Muhammadiyah Satui, sebagaimana telah dipercayakan yayasan kepada saya,” pungkasnya.

Diketahui website SMK Muhammadiyah Satui dapat di akses http://smkmsatu.sch.id/
artinya sekoah ini lebih maju selangkah, sebagaimana diketahui hanya 10 persen sekolah di Indonesia yang sudah memiliki website. (Red)

Baca Juga  Bentuk IP CORNER Pertama di PTN, Politala Raih Penghargaan Kanwil Kemenkumham Kalsel
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *