Dua Motor “Adu Banteng” dijalan Poros Kebun Sawit di Sampit

  • Bagikan

SAMPIT, bacakabar.id – Terjadi kecelakaan di Jalan Poros perkebunan kelapa sawit PT Task KM 60 Desa Tehang, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur. Kamis (10/2/2022) sekitar pukul 06.30 Wib.

Laka lantas yang melibatkan dua unit sepeda motor jenis Suzuki Titan dengan nopol KH 5159 PE yang di kendarai oleh Ahmad Fauzan (26) membonceng Agus Sayuri (42) yang bertabrakan dengan motor Honda Supra tanpa TNKB, yang di kendarai oleh Suryadi (41) dan penumpangnya Yayah (38).

Dari 4 orang korban laka lantas tersebut, tiga orang diantaranya meninggal dunia, sedangkan satu orang selamat mengalami luka berat dan telah mendapatkan perawatan di RSUD dr. Murjani Sampit.

Kronologis kejadian dari keterangan yang dihimpun Polres Kotawaringin Timur dan Polsek Parenggean, saat itu sepeda motor honda supra yang dikendarai Suryadi berboncengan dengan Yayah melaju dari arah Desa Hanjalipan menuju arah Desa Kota Besi di jalan poros perkebunan kelapa sawit PT. Task Km 60 Desa Tehang.

Sesampainya dijalan tersebut, diduga sepeda motor Supra oleng kekanan masuk kearah berlawanan dimana saat itu ada sepeda motor suzuki titan yang dikendarai Ahmad Fauzan berboncengan dengan saudara Agus Sayuri datang dari arah berlawanan.

“Karena jarak sudah terlalu dekat sehingga kedua sepeda motor tersebut tidak dapat menghindar kemudian terjadi benturan yang mengakibatkan kedua sepeda motor terjatuh,” kata Kapolsek Parenggean AKP. Supriyono, Jumat 11 Februari 2022, dilansir beritasampit.co.id

Akibat benturan keras dari tabrakan tersebut Ahmad Fauzan, Suryadi dan Yayah meninggal dunia ditempat kejadian, sedangkan Agus Sayuri mengalami luka berat dan tidak sadarkan diri.

“Korban yang meninggal dunia dan selamat dibawa ke Puskesmas Cempaka Mulia, namun Agus Sayuri dirujuk ke rumah sakit dr. Murjani Sampit untuk mendapatkan pertolongan medis,” paparnya.

Baca Juga  Kajati Kalteng Salurkan 1000 Paket Sembako Warga Terdampak Banjir Sukamara

“Kondisi cuaca pada saat kejadian cuaca cerah, pada pagi hari, jalan lurus tanah latrit, jalur dua arah, terdapat perkebunan kelapa sawit, arus lalin sepi. Penanganan laka lantas telah ditangani oleh Unit Sat Lantas Polres Kotim,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ketahuan... mau copas,, ijin dlu gaess 🤦‍♀️