DPD Partai Demokrat Kalteng Gelar Konsolidasi di Kapuas

  • Bagikan
Konsolidasi dan silaturahmi DPD Partai Demokrat Kalteng di hotel Fovere Kuala Kapuas, Rabu (6/9/2023) malam.

Kuala Kapuas – Jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Kalteng melakukan konsolidasi sekaligus menjalin silaturahmi bersama kader partai di Kabupaten Kapuas, Rabu (6/9/2023) malam.

Bertempat di hotel Fovere Kuala Kapuas, kegiatan dihadiri Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng, H. Junaidi, S.Ag, Ketua DPC Partai Demokrat Kapuas, H. Parij Ismeth Rinjani, dan sejumlah kader partai berlambang bintang mercy ini.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng, H. Junaidi, S.Ag saat diwawancarai awak media usai kegiatan menjelaskan, kegiatan tersebut selain bertujuan mempererat silaturahmi sesama kader partai, juga dalam rangka memperkenalkan Calon Legislatif Partai Demokrat di semua tingkatan.

Memberikan semangat kepada seluruh pengurus Dan caleg yang ada untuk menghadapi Pemilu 2024.

Target untuk Kapuas, 8 kursi dengan harapan DPC partai Demokrat Kapuas dapat mengusung sendiri calon kepala daerahnya.

“Agenda kegiatan malam hari ini ada tiga hal, yakni kita mempererat silaturahmi sesama kader partai,
Konsolidasi, dan menekankan bagaimana supaya target bisa tercapai,” kata Junaidi.

Ia mengatakan, untuk strategi yang diterapkan untuk mencapai target partai, pihaknya akan mengagendakan pada pertemuan-pertemuan selanjutnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas, Parij Ismeth Rinjani menambahkan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada DPD Partai Demokrat Kalteng yang telah mensupport penuh dan memberikan motivasi para kader yang akan bertarung di Pemilu Legislatif 2024.

“Insya Allah target 8 kursi dapat tercapai, sehingga bisa mengusung sendiri terkhusus kita mensosialisasikan Pak H. Nadalsyah maju ke DPR RI dan Gubernur Kalteng pada Pemilu 2024 mendatang,” pungkas Parij Ismeth Rinjani.

(Rahmad)

Baca Juga  Kebakaran Hutan dan Lahan di Kapuas Kian Meningkat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *