Dishub Bawa Derek Untuk Proses Evakuasi Truk Fuso

  • Bagikan

Bacakabar.id – Banjarmasin, Truk Fuso bernopol L 8754 AG warna hijau bermuatan material dari pelabuhan Trisaksi amblas saat melintas di atas jembatan di depan toko Safa Aluminium di Jalan Saka Permai RT13 Kelurahan Belitung Selatan kota Banjarmasin sudah mulai di lakukan evakuasi.

Selain proses evakuasi juga dilakukan pemindahan besi yang ada di atas truk tersebut oleh pemiliknya menggunakan mobil Pickup dan truck mini, Sabtu (26/3/22) siang.

Dengan dibantu mobil derek Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin dan Pihak Satlantas Polresta Banjarmasin yang mengatur jalan di wilayah itu.

Evakuasi berlangsung di tengah padatnya arus lalu-lintas yang mana jalanan tersebut memang di pergunakan untuk alternatif umum dalam beraktivitas sehari-hari.

Dari pantauan Media ini di lapangan, jalan tersebut cukup sempit dan sangat mengganggu arus lalu-lintas dan menyebabkan kemacetan berkepanjangan.

Proses Evakuasi tetap berlangsung dan banyak memakan waktu sekitar kurang lebih satu setengah jam.

Dikarenakan terhalang badan truck yang hampir menutupi 1/3 jembatan, terlihat banyak warga sekitar yang membantu pihak kepolisian untuk mengatur arus lalu-lintas.

Saat rekan media ingin melakukan konfirmasi kepada supir Truk, yang bersangkutan tidak berada ditempat. Menurut kabar dari warga di sekitar lokasi yang menginformasikan sopir kabur.

“Sopir truknya melarikan diri , mungkin dia takut,” katanya.

Salah satu rekan sopir truk yang bernama Abdullah mengatakan tidak mengetahui siapa pemilik barang dan kemana tujuan mengantar,” ujarnya kepada awak media saat berada di lokasi.

“Saya cuma teman dari supir truk fuso ini, saya tidak mengetahui nama pemilik yang punya barang dan mau diantar kemana besi yang ada di dalam truk,” ungkapnya.

Tadi saya mendapat telepon bahwa truck fuso amblas, langsung saya kemari. Tapi untuk sopirnya sendiri menurut keterangan warga kabur, saat ditelepon hpnya tidak aktif lagi, pungkasnya.

Baca Juga  Lettu Munte Bantah Terlibat Judi dan Narkoba di Sky Garden, Sumut

Plt Kadis PUPR Kota Banjarmasin Rini Subantari saat di Konfirmasi melalui pesan WatsApp yang intinya beliau berterimakasih telah di informasikan.

“Iya, terimakasih atas info yang di berikan,” katanya. (Faisal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ketahuan... mau copas,, ijin dlu gaess 🤦‍♀️