Diduga Pelaku Pembunuhan di Wongsolo Satui, Menyerahkan Diri

  • Bagikan

Diduga pelaku, Poto Humas Polres Tanah Bumbu

BATULICIN, bacakabar.id – Setelah hampir dua pekan buron, pelaku pembunuhan terhadap guru Sekolah Dasar (SD) Negeri 5 Sungai Danau yang ditusuk di Rumah Makan Wongsolo Sungai Cuka, Satui, Tanah Bumbu, akhirnya menyerahkan diri ke Polisi. Dengan diantar pihak keluarganya yang ada di Hulu Sungai Tengah (HSU)

Kapolres Tanah Bumbu, melalui Kasi Humas setempat AKP H. Made Rasa ketika dihubungi media ini Kamis, (27/1/2022) membenarkan pelaku pembunuhan telah diserahkan keluarganya kepolisi.

“Iya benar, pihak keluarga pelaku MN (37) telah menyerahkan ke Mapolres Hulu Sungai Tengah pada hari ini Kamis, (27/1) sekitar pukul 10.30 Wita.” Kata Made.

Pelaku sendiri merupakan warga Jalan Mutiara RT22 Desa Sungai Danau, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu.

Selanjutnya diduga pelaku dibawa ke Mapolsek Satui guna proses lebih lanjut, imbuhnya.

Sebelumnya, korban atas nama Sugeng Riatin (60) pada Jumat, (14/1) sekitar pukul 19.15 Wita sedang menikmati hidangan makan malam bersama saksi Siti Rahmah, tiba-tiba datang seorang lelaki tak dikenal menghampiri dan menghujamkan senjata tajam dari arah belakang korban.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk dibagian punggung sebanyak 3 mata luka, masing-masing luka pertama sedalam 6 sentimeter, luka kedua 2,5 sentimeter dan luka ketiga 3 sentimeter.

Sempat mendapatkan perawatan medis akan tetapi nyawa korban tak terselamatakan. (barlis)

Baca Juga  Tekan Angka Stunting, Kodim Tanah Bumbu Salurkan Bantuan Makanan Tambahan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *