Bupati Tanah Bumbu Gelar Open House di Sultan Adam

  • Bagikan

Bacakabar.idBANJARMASIN, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD dan Kabag kabupaten Tanah Bumbu mengikuti acara Silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1443H yang digelar oleh Bupati Tanah Bumbu Abah HM. Zairullah Azhar dikediaman pribadi Jalan Sultan Adam Banjarmasin, Rabu (4/5/2022).

Berbagai hidangan khas daerah Kalimantan Selatan disajikan untuk para tamu yang menghadiri acara silaturahmi tersebut.

“Intinya bagaimana kita melanjutkan silaturahmi, kekeluargaan, kebersamaan dan yang tak kalah penting yaitu saling memaafkan. Oleh karena itu agar kita bersatu supaya tidak ada lagi persoalan untuk menjalankan amanah bagi kepentingan kemasyahalatan masyarakat,” ucap Zairullah.

Bupati juga menambahkan, setelah bulan ramadhan ini akan ada rapat akbar untuk mengundang tokoh ulama dan warga untuk bersama membahas apa yang dilakukan pemerintah berkaitan pada mereka yang membutuhkan bantuan seperti orang miskin, cacat, anak yatim, perempuan tua yang ditinggal mati suaminya.

“Hari-hari harus terus semakin meningkatkan apa yang harus diberikan kepada warga Kalimantan Selatan khususnya mereka yang membutuhkan,” kata Bupati Tanah Bumbu.

Zairullah juga mengatakan, bulan Mei akan ada Munas pimpinan anak yatim se-Indonesia yang akan membekukan dirinya sebagai presiden anak yatim.

“Kita sudah bertekad untuk mengoreksi dan banyak harus dilakukan untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan karena kita sudah melakukan kontrak diri untuk masyarakat di Kalimantan Selatan,” pungkas Bupati Tanah Bumbu Abah HM. Zairullah Azhar.

(Mahyuni)

Baca Juga  Galang Dukungan, Jargon Radja AA Nih, Mantap !!! ke Tokoh Terminal Km 6
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *