Besok, Kapolres Kobar Lakukan Nyamas Wara

  • Bagikan

Bacakabar.id – Pangkalan Bun, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) Polda Kalteng besok 24 Maret 2022 akan melaksanakan kegiatan Menyapa Masyarakat Lewat Udara atau Nyamas Wara di Radio Jreng 97,6 FM sekitar pukul 10.00 wib.

Untuk tema besok Kapolres Kobar akan membahas terkait Tema : 1). Situasi Kamtibmas, 2). Pelayanan Publik dan 3). Penanganan Covid-19, Dengan Narasumber : Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si, membenarkan bahwa besok intinya kami akan menyapa warga Kobar melewati Udara.

“Untuk masyarakat Kobar pendengar setia Radio Jreng 97,6 FM akan ada Podcast dengan pembahasan menarik dari Kapolres Kobar yang akan disampaikan, jangan lupa Stay Tuned besok Kamis, dengan kegiatan “Kotawaringin Barat Menyapa Masyarakat Lewat Udara,” Tegas Kapolres Kobar kepada awak media ini Rabu, (23/3/2022).

Semoga besok kegiatan kami bejalan dengan lancar dan bisa bermanfaat bagi semua warga Kobar. Kami dari Kepolisian ingin selaku dekat dengan warga Kobar walaupun tidak bertemu muka, namun pesan kami semoga besok bisa sampai ke warga Kobar.

“Mari kita semua untuk tetap menjaga Kamtibmas, bersama-sama juga melawan COVID 19 dengan mematuhi protokol kesehatan,” Pungkas Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

Baca Juga  Rogoh Kocek Pribadi, Rumpis Kembali Salurkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *