700 Nasi Kotak, Menu Hotel Bintang Lima Untuk Anak Yatim dan Dhuafa

  • Bagikan

Bacakabar.idTanah Bumbu, Keseruan sudah terlihat menjelang sore hari ketika para relawan yang tergabung dalam Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) tengah sibuk mempersiapkan ratusan hidangan untuk berbuka puasa anak-anak yatim dan kaum duafa serta masyarakat Kecamatan Satui.

Acara Jumat Berkah yang digelar Polsek Satui Polres Tanah Bumbu di Halaman Pos Lantas Satui itu, terselenggara kolaborasi Polsek Satui dengan Gabungan Relawan serta di dukung Aksi Cepat Tanggap (ACT) Satui- Tanah Bumbu yang melibatkan armada Food Truck 2.0

H. Maruan koordinator lapangan dan juga penanggung jawab kegiatan penyampaikan apresiasinya kepada Polsek Satui, Polres Tanah Bumbu yang telah menyelenggarakan kegiatan Humanity Food Truck sehingga kegiatan berbagi nasi kotak kepada anak-anak yatim dan dhuafa dapat terselenggara di momentum ramadhan 1443H ini.

“Dengan truk food ini, menyuguhkan menu yang sangat layak, higienis, sehat dan bergizi, kelas Hotel bintang lima,” ujar Maruan dalam keterangan tertulisnya yang diterima Bacakabar.id Sabtu, (23/4/2022).

Dia menyebut pada saat terjadi musibah bencana banjir tahun 2021 lalu, pihaknya pernah melaksanakan pelayanan makan gratis untuk warga terdampak banjir Kalsel yang mana Maruan mengaku terlibat langsung di Kegiatan Food truk Kalsel waktu itu.

“Alhamdulillah, Allah gerakan hati pak Kapolsek Satui dan H. Eko Suntoyo Pimpinan PT. Bara Bintang Grup serta Mitra kami Jumat Berbagi Catering Mama Vina dan kawan-kawan yang tak dapat kami sebutkan satu persatu,” Ucap Maruan.

Adapun jumlah makanan siap saji yang di donasikan Polsek Satui dan PT. Bara Bintang sebanyak 500 Porsi sedangkan dari catering Mama Vina sebanyak 200 Porsi.

Untuk penerima manfaat Maruan menyebut para yatim dan dhuafa dari beberapa desa yang ada di Kecamatan Satui.

Baca Juga  Bupati Abah Zairullah Hadiri Paripurna PAW Ketua DPRD Tanah Bumbu

Selaku penanggungjawab kegiatan Maruan memohon maaf belum bisa menyentuh semua anak yatim, tapi insyaallah hampir seluruh anak yatim disetiap RT di wilayah Desa Sungai Danau, Makmur Mulia, Sinar Bulan Satui Timur dan Sungai Cuka sudah terwakili. Pungkasnya (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *