400 Peserta Ikuti Fun Bike Meriahkan Haornas 2023

  • Bagikan
Foto : Istimewa

Batulicin – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar telah melepaskan peserta Fun Bike sebagai bagian dari perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2023. Pelepasan tersebut ditandai dengan pengibaran bendera oleh Bupati, didampingi oleh Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Tanbu Syamsuddin.

Acara utama berlangsung di Education Park, Kawasan Pusat Niaga Bersujud, Kecamatan Simpang Empat, pada hari Sabtu (30/09/23), di pagi hari.

Bupati Zairullah sangat mengapresiasi peringatan Haornas 2023 yang diisi dengan kegiatan olahraga dan bhakti sosial. Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengajak semua orang untuk menghidupkan budaya hidup sehat dengan berolahraga.

Kepala Dinas Budporapar Tanbu, H. Syamsuddin, mengungkapkan bahwa Haornas 2023 melibatkan sejumlah kegiatan, seperti Fun Bike, Senam Sehat, Donor Darah, dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis. Selain itu, kegiatan ini juga melibatkan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Dinas Kesehatan Tanah Bumbu.

Fun Bike terinspirasi dari Jhonlin Ride yang telah diadakan beberapa waktu lalu di Bumi Bersujud. Partisipan Fun Bike mencapai 400 orang dan acara ini terbuka untuk semua orang, karena tujuannya adalah untuk berolahraga dan menghibur.

Syamsuddin menyatakan bahwa melihat antusiasme masyarakat, pihaknya berencana untuk mengadakan kegiatan olahraga dan bhakti sosial seperti ini secara rutin di masa mendatang.

 

Sumber : mc.tanahbumbu.go.id

Baca Juga  Dukung BNI Smart City Bupati Zairullah Minta Tim Kantor Pusat BNI Kunjungan ke Tanbu
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *