Media Bacakabar Terbitkan KTA Terbaru

  • Bagikan

BATULICIN – Media Online Bacakabar bersama Perusahaan PT. Baca Kabar Media yang ber home base di Tanah Bumbu dan dipimpin oleh Barlis Irawan, kini akan menerbitkan dan memberlakukan Kartu Tanda Anggota (KTA) Pers terbaru media Bacakabar.id

Kartu tanda anggota terbaru yang diterbitkan oleh Redaksi ini akan diberlakukan mulai dari tanggal 1 April 2022 mendatang untuk masa berlaku yang telah ditetapkan bersama oleh pihak Perusahaan dan Manajemen yakni berlaku hingga sampai 31 Desember 2024.

“KTA terbaru yang akan kami terbitkan dan diberlakukan oleh Redaksi ini tentunya dapat dipergunakan bagi wartawan Bacakabar.id saat melaksanakan tugas jurnalistiknya dengan mematuhi UU Pers No.40 Tahun 1999.” Ungkap Barlis, di Batulicin Sabtu, (26/3/2022)

Pemegang kartu ini tentunya harus mentaati hukum yang berlaku dan Kode Etik Jurnalistik, imbuhnya.

Barlis, berujar media kami tergolong baru yang memang baru seumur jagung, namun kedepan kami akan terus berbenah berusaha memperbaiki diri dari kekurangan dan menyempurnakan dari dengan menonjolkan kelebihan-kelebihan yang dimiliki.

Sehingga media Bacakabar tampil dengan kualitas terbaik, baik dari sisi tulisan mapun kemasan atau desain grafis. Pungkasnya. (TIM)

Baca Juga  Sedang Nyenyak Tidur, Pengedar Sabu di Tanbu Dibekuk Polisi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *