Jelang Lebaran, Ketua DPRD Kalteng Pantau Ruas Jalan Nasional

  • Bagikan

Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno (kiri) saat melakukan sidak sejumlah jalan – Foto: istimewa

Bacakabar.idPalangka Raya, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Wiyatno bersama dengan sejumlah anggota dewan lainnya dari Dapil V (kapuas, pulang pisau), bersama dengan Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Kalteng, melakukan sidak ke sejumlah ruas jalan Nasional yang sedang dilakukan perbaikan.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya mengapresiasi apa yang sudah dilaksanakan oleh Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Kalteng, terhadap penangangan jalan-jalan rusak yang ada di Kalteng. Terutama dalam rangka menjelang hari Raya Idul Fitri 1443 H atau 2022 Masehi.

“Tentu hal tersebut penting, agar masyarakat yang ingin pulang kampung dapat melakukan perjalanan dengan lancar dan tanpa kendala terhadap infrastruktur jalan,” ucap Wiyatno pada Rabu (27/4/2022).

Pihaknya juga berterima kasih kepada pihak Balai Jalan Nasional Kalteng, yang sudah secara sigap melakukan penanganan terhadap jalan-jalan yang rusak, terutama ruas jalan Trans Kalimantan.

Selain itu dengan adanya komunikasi yang baik antara Pemprov dan DPRD Provinsi Kalteng dan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional, kedepannya diharapkan dapat berlanjut.

Karena untuk program-program yang akan datang, tentu diharapkan dapat menjalin komunikasi dengan Gubernur dan DPRD Provinsi Kalteng dalam rangka bersinergi untuk bersama-sama mewujudkan pembangunan daerah yang berkelanjutan.

Adapun sejumlah ruas jalan Nasional yang dipantau dalam sidak tersebut, diantaranya Kabupaten Kapuas Perbatasan Kalteng – Kalsel, perbatasan Kapuas – Pulang Pisau, perbatasan Pulang Pisau – Palangka Raya dan ruas jalan Food Estate.

Penulis: A. Prianto R.

Baca Juga  3 Miliar Bantuan Pemprov Kalteng, Akan Disalurkan Danrem Panju Panjung
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ketahuan... mau copas,, ijin dlu gaess 🤦‍♀️