Semi Final Lomba Lagu-lagu Daerah dan Religi Bakal Dijuri Ketua Persit/1022

  • Bagikan

Bacakabar.idBATULICIN, Pengurus DPC PAPPRI Tanah Bumbu bersilaturahmi ke Dandim 1022/TNB diterima langsung oleh Letkol Cpn Rahmat Trianto.M.Si.M.Tr ( Han ) dan Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim 1022 Dian Rahmat, Sabtu (16/4/2022) bertempat di ruang Mako Kodim/1022.

Adapun tujuan kedatangan pengurus
Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Tanah Bumbu ini untuk meminta Ketua Persit menjadi dewan juri di semi final lagu-lagu religi dan daerah.

Ketua DPC PAPPRI Tanbu Muslim Ma’in mengucapkan terimakasih kepada Dandim 1022 dan Ketua Persit yang talah menerima kunjungan pihaknya dan bersedia menjadi dewan juri.

“Saya ucapkan terimakasih atas sambutan hangat pak Dandim beserta ibu, alhamdulillah Ketua Persit Ibu Dian Rahmat bersedia menjadi juri,” ucapnya.

Muslim menyebut, semi final itu masuk dalam rundound event pesta pantai, pada tanggal 18 – 19 Mei dan Grand Final 21 Mei 2022 mendatang.

Diketahui ajang lomba Lagu-lagu religi dan daerah yang skopnya se Kalimantan Selatan ini terselenggara atas donatur tunggal direktur utama Perusahaan Daerah (Perseroda) Batulicin Jaya Utama (BJU) Ir. H. Syamsul Alam. (Red)

Baca Juga  Al-Kautsar Gelar Festival Seni Budaya, Meriahkan Hari Jadi ke -15
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *