Heppy Trenggono Akan Jadi Narasumber Business Mastery di Kudus

  • Bagikan
Ketua Beli Indonesia Muria Raya Muchamad Ridwan - Foto Istimewa For Bacakabar

KUDUS – INDONESIA lslamic Business Forum atau IIBF akan menggelar seminar bertajuk “Penguasaan Bisnis atau Business Mastery” selama tiga hari di Kudus, Jawa Tengah.

Acara bertema “Bagaimana Cara Menumbuhkan Bisnis dan Menjadi The Real Business Player” tersebut akan digelar selama tiga hari yang dimulai Selasa hingga Kamis, 25-27 Juli 2023 mendatang.

“Presiden IIBF Dr (HC) Heppy Trenggono akan menjadi pemateri utama dalam kesempatan ini. Disamping itu ada juga pemateri kondang lain yang akan menjadi narasumber,” kata Ketua Beli Indonesia Muria Raya Muchamad Ridwan dalam siaran persnya, Sabtu 22 Juli 2023.

Menurutnya, dalam kegiatan itu peserta akan mendapatkan berbagai materi diantaranya bagaimana cara memperbaiki bisnis secara dramatis.

“Cara menggandakan penjualan dalam 1 tahun, bagaimana cara memperkuat keunggulan dalam bisnis yang kompetitif akan menjadi bahan oleh para pemberi materi dalam kesempatan itu,” ungkapnya.

Disamping itu, lanjut Ridwan, memahami apa yang seharusnya dibangun dalam bisnis juga bakal diajarkan.

“Ada jug bagaimana mengetahui 7 jenis bisnis yang akan membawa pada kekayaan pun juga akan diberikan. Termasuk 7 tahapan bisnis yang akan membawa pertumbuhan setinggi-tingginya juga bakal diajarkan oleh para pelaku usaha yang telah sukses di bidangnya masing-masing,” demikian Ridwan. (Ril)

Baca Juga  Gelar Expo, Kemenkeu Satu Kalsel Dukung UMKM Tumbuh dan Berdaya Saing
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *