Kades Desa Beruntung Raya Resmikan Pintu Gerbang Kuburan Muslimin

  • Bagikan

TANAH BUMBU – Pjs Kepala Desa Persiapan Beruntung Raya, Achmad Hairi didampingi Guru Fahmi resmikan pintu gerbang Kuburan Muslimin yang ada di Jalan Kuripan Desa persiapan Beruntung Raya, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu. Rabu, (24/11/2021) pagi.

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita yang dipasang tepat dibawah pintu gerbang masuk kearea makam.

Diketahui gerbang ini dibangun kurang lebih selama 40 hari oleh perkumpulan Solidaritas Tanpa Batas (STB) dengan dibantu warga.

Sumber dana berasal dari para donatur dan sebagian dari hasil penggalangan dana yang dikumpulkan dari masyarakat Satui dan warga sekitar.

“Bismillahirrahmanirrahim, gerbang ini kami resmikan, semoga bermanfaat untuk masyarakat Desa Beruntung Raya,” kata¬†Guru Fahmi saat mengguntung pita.

Achmad Hairi, Pjs Kepala Desa Beruntung Raya, mengucapkan terimakasih kepada tim STB yang dimotori Muhammad Saiful Karif, beliau telah melaksanakan pembangunan pintu gerbang untuk kuburan muslimin di Desa persiapan Beruntung Raya.

“Mereka luar biasa, tanpa pamrih, tanpa ada biaya atau upah namun mereka mengerjakannya dengan sungguh-sungguh dan setulus hati, terimakasih juga kepada warga yang telah menyumbangkan materi, tenaga dan pikirannya, sehingga berdiri pintu gerbang,” ungkap kades.

Walapun kita masih desa persiapan, namun kita sudah bisa melakukan pembangunan dengan cara bergotong rotong, semoga kedepannya kita bisa melakukan hal serupa. Imbuhmya.

Acara dihadiri seluruh pengurus STB, Guru-guru dari Ponpes Hidayatul Mukarramah, serta Santri dan Warga sekitar. (Red)

Baca Juga  Wacana Pemekaran Kecamatan, Sejumlah Desa di Satui Usulkan Pemekaran
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *